Rabu, 22 April 2009

Suara hatiku

Pukul 20.50...


Hari ini terasa sangat melelahkan, mulai dari hal yang berat sampai hal yang ringan pokok nya tumpang tindih jadi satu. Ada hal yang tak bisa ku ungkapkan secara penuh dalam kehidupanku. Padahal justru disinilah letak dari kelebihan yang ingin ku wujudkan dalam kenyatan hidup, yang kini masih ku perjuangkan dihadapan semua orang-orang yang sangat ku sayangi dan yang ingin ku lindungi dalam pelukan hangatku. Tapi, siapa yang akan mendukungku? Tak tahu mengapa rasanya ku seperti di permainkan waktu, aku mencoba berusaha sekuat tenaga, sabar, dan mencoba menaklukan semua dengan tangan ku. Tapi ku tetap tak bisa...
Pernahkah terbayangkan menjadi seseorang yang berbeda dengan kehidupan yang berbeda pula? Aku merasa takkan ada yang memiliki kehidupan seperti itu, merasa terasing di antara kehidupan yang penuh kebahagiaan. Aku cuma bagian yang lalu, bukan keadaan yang sekarang ini. Aku mencoba menyenangkan diriku dengan membuat orang lain tertawa di saat ia sedang dalam keadaan sedih, aku membuat klise semua keadaanku yang tak pernah tahu bagaimana keadaan diriku hingga akhirnya mengubah semua perasaan itu menjadi rasa benci. Sering ku bertanya pada diri ini, ada apa denganku? walau pun sejenak, ku tetap tak bisa mengatakan bahwa ku sekarang sedang bahagia atau bersedih.
Orang lain bisa menilai bahwa aku adalah orang yang paling tegar, sabar, dan tenang. Tapi dia tidak tahu bagaimana aku, aku tak bisa mengungkapkan semua apa yang aku rasakan. Aku sekarang cuma memiliki diri ini, aku cuma bisa mengatakan "ayo tersenyum, dengan ini aku merasa lebih baik".............................................
"tidak, kamu bukan tersenyum! Liat dirimu, adakah yang peduli dengan dirimu?" kata hatiku selalu menyela apa yang ku ucapkan. Aku ingin ketenangan..... Aku benci semuaaaa............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar