Senin, 20 April 2009

this is my first posting

Ini adalah posting pertamaku. Ada banyak hal yang perlu dipelajari dalam kehidupan ini, tapi terkadang dari semua itu banyak orang yang belum memahami apa yang sebenernya di inginkan mereka dalam hidup ini. Kebahagiaan, ya itu adalah kebutuhan yang sebenernya wajib dipenuhi. Berpikir positif dan Bijaksanalah. Karena tidak semua orang bisa menerapkan pola hidup tersebut dalam kehidupannya. Terlebih dalam menghadapai pasang surut perekonomian seperti sekarang ini, dimana seluruh harga kebutuhan pokok yang menjadi prioritas kehidupan kita ini menjadi semakin meningkat ditambah lagi banyaknya pengangguran, anak-anak yang seharusnya merasakan indahnya duduk di bangku sekolah, bermain bersama teman sejawatnya, dan belajar bersama teman-temannya di ruang kelas atau dirumah temannya, menjadi putus sekolah karena tidak ada biaya yang disebabkan oleh mahalnya biaya administrasi yang diterapkan oleh pihak sekolah tersebut kepada orang tua murid.
Anak adalah harapan masa depan, harapan bangsa, yang suatu saat nanti bakal menjadi seorang pemimpin. Pemimpin bangsa, yang akan mengatur serta menjalankan semua peraturan-peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan dan di atur dalam hukum serta perundang-undangan yang berlaku.
Kini yang menjadi pertanyaan , siapakah yang seharusnya bertanggung jawab atas hal-hal tersebut? Lalu, bagaimana solusinya? Jawabannya ada pada kebijakan-kebijakan pemerintah dan juga perundang-undangan yang berlaku seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar